News Update :
Home » » Mencari Uang Lewat Trafficwave

Mencari Uang Lewat Trafficwave

Penulis : Unknown on 31 May 2012 | 21:35





TrafficWave.net Overview

TrafficWave.net is owned and operated by Hamney Roobright, Inc located in Spring, Texas. Originally founded in the year 2000 by Brian Rooney and Stephen Hambright, TrafficWave.net develops and manages AutoResponder technology for small and medium sized businesses in over 140 different countries. Clients access our web-based AutoResponder system 24/7 to manage and send newsletters, sales letters, special offers, and other important communication to their subscribers.



TrafficWave.net Expertise

TrafficWave.net specializes in the creation and management of powerful and responsible marketing technologies designed to give clients superior service and results.TrafficWave.net has been called upon by the Federal Bureau of Investigations and Top Tier Internet Service Providers to provide credible information and testimony regarding responsible email marketing strategies.


TrafficWave.net's Commitment

TrafficWave.net's staff is fully dedicated to providing cost-effective, reliable email marketing solutions to clients worldwide. This commitment is demonstrated in our dedication to high standards of excellence in our approach to technology and customer service. 


TrafficWave.net Tinjauan

TrafficWave.net dimiliki dan dioperasikan oleh Hamney Roobright, Inc terletak di Spring, Texas. Awalnya didirikan pada tahun 2000 oleh Brian Rooney dan Stephen Hambright, TrafficWave.net mengembangkan dan mengelola teknologi autoresponder untuk bisnis skala kecil dan menengah di 140 negara berbeda. Klien mengakses berbasis web kami sistem autoresponder 24/7 untuk mengelola dan mengirim newsletter, surat penjualan, penawaran khusus, dan komunikasi penting lainnya untuk pelanggan mereka.

TrafficWave.net Keahlian

TrafficWave.net mengkhususkan diri dalam pembuatan dan pengelolaan teknologi pemasaran yang kuat dan bertanggung jawab yang dirancang untuk memberikan klien layanan yang unggul dan hasil.TrafficWave.net telah dipanggil oleh Biro Investigasi Federal dan Top Tier Internet Service Provider untuk menyediakan informasi yang kredibel dan kesaksian tentang strategi pemasaran email yang bertanggung jawab.

TrafficWave.net Komitmen

TrafficWave.net 's staf sepenuhnya didedikasikan untuk menyediakan biaya yang efektif, solusi email marketing yang dapat diandalkan untuk klien di seluruh dunia. Komitmen ini ditunjukkan dalam dedikasi kami untuk standar tinggi dari keunggulan dalam pendekatan kami untuk teknologi dan layanan pelanggan.



Features

  • Mengelola Daftar Unlimited.
    Apakah Anda mengelola satu daftar atau 500, account Anda memberi Anda akses ke Autoresponders sebanyak yang Anda butuhkan untuk mengelola semua kampanye pemasaran email Anda untuk hanya $ 17,95 per bulan.
  • Terbatas Pelanggan Dalam Daftar Setiap.
    Setiap autoresponder Anda dapat menangani yang tidak terbatas jumlah pelanggan.Mulai kecil dan membangun daftar email pemasaran Anda sebagai Anda pergi. Anda TrafficWave.net autoresponder akan tumbuh dengan Anda.
  • Kumpulkan data sebanyak yang Anda Inginkan.
    Dari namanya dasar dan informasi email ke tanggapan demografis tertentu, masing-masing autoresponder dapat disesuaikan untuk mengumpulkan informasi yang Anda ingin menargetkan pelanggan Anda sebagai lebar atau sempit seperti kebutuhan email Anda pemasaran mendikte.
  • Jadwal Siaran Dengan Klik Mouse-.
    Set up autoresponder untuk mengirim penawaran khusus atau surat ke pelanggan tunggal, sekelompok pelanggan atau seluruh database dengan satu klik. Kirim broadcast anda langsung atau jadwalkan untuk keluar di kemudian hari. Besar untuk pengingat dan penawaran musiman!
  • Lacak Tarif Buka Anda
    Lihat persis bagaimana email Anda pesan pemasaran yang bermasalah. Lacak Tarif Buka untuk melihat secara tepat berapa banyak pesan Anda sebenarnya sedang dibuka oleh pelanggan Anda.
  • Anda melacak klik-through
    Menggunakan teknologi AdTracking kuat kami, Anda dapat melacak efektivitas setiap huruf dalam kampanye Email Anda Pemasaran. Selain itu, teknologi yang sama dapat melacak setiap iklan online. Anda dapat mengetahui iklan mana yang menghasilkan pelanggan dan bahkan lebih penting ... surat yang mengkonversi mereka pelanggan untuk pelanggan.
  • Mudah Buat Opt-In Formulir Untuk Situs Web Anda.
    Mudah mengintegrasikan bentuk berlangganan autoresponder ke dalam situs web Anda sendiri dengan menyalin kode formulir dari kantor belakang Anda. Formulir berlangganan dapat disesuaikan untuk melihat dan merasa seperti bagian mulus situs web Anda. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan daftar Email Anda Pemasaran. 

  • Gunakan Opt-In Convenient kami Formulir.
    Rekening TrafficWave.net Anda juga termasuk berbagai halaman menangkap bahwa Anda dapat menyesuaikan dan gunakan untuk memulai pertemuan pelanggan. Cukup memilih tampilan halaman menangkap dan merasa Anda ingin menggunakan dan mulai promosi Anda.
  • Kirim HTML atau Pesan Teks.
    Anda TrafficWave.net akun autoresponder termasuk akses penuh ke kami kuat Editor WYSIWYG HTML. Bahkan jika Anda tidak bisa mengeja "HTML", Anda dapat menciptakan profesional yang tampak kuat pesan tindak lanjut dalam waktu singkat. Sebagai mudah digunakan sebagai pengolah kata Anda! Lihat video ini pelatihan untuk demonstrasi gratis .
  • Tidak ada yang rumit Program untuk Download atau Install.
    Membuka account Anda membutuhkan waktu kurang dari 5 menit. Tidak ada download dan tidak ada proses instalasi yang rumit. Silakan melengkapi formulir pendaftaran online kami, membuat pesan Anda, dan baik menambahkan bentuk ke situs web Anda sendiri atau mulai menggunakan pra-desain halaman menangkap kami untuk mengumpulkan pelanggan.
  • Terbatas Customer Support Gratis.
    Tim dukungan online kami selalu tersedia untuk membantu Anda dengan pertanyaan tentang Anda autoresponder baru. Kami juga memiliki sebuah forum diskusi di mana pengguna lain berbagi ide, tips, dan strategi. Anda juga dapat menonton video online gratis untuk melihat secara tepat cara mengatur autoresponder Anda. Bantuan online gratis tidak pernah lebih dari mouse klik.

Flat Rate Harga - Tidak ada Kontrak Jangka Panjang
Sedangkan perusahaan lain menagih Anda lebih sebagai daftar Anda tumbuh, TrafficWave.net selalu subscripton bulanan yang rendah dari hanya $ 17,95 per bulan.
Itu kurang dari enam puluh sen sehari untuk alat pemasaran email yang kuat.
Anda dapat dengan mudah meningkatkan penjualan dan secara dramatis mengurangi biaya pemasaran Anda dengan alat Pemasaran TrafficWave.net 's Email.
Bandingkan Untuk Kompetisi:
Tabel di bawah menunjukkan perbandingan dari apa yang beberapa layanan autoresponder lain mengenakan biaya dibandingkan untuk menilai TrafficWave.net 'flat bulanan yang rendah:

Daftar Ukuran:
AWeber

Konstan Kontak

iContact

GetResponse

TrafficWave.net
0-500
$ 19,00

$ 15,00

$ 10 - $ 14 *

$ 18,00 *

$ 17,95

501-2,500
$ 29,00

$ 30,00

$ 14 - $ 29

$ 28,00

$ 17,95

2,501-10,000
$ 49 - $ 69 *

$ 75,00

$ 29 - $ 74

$ 45,00 *

$ 17,95

* Info Harga adalah rentang dan akan bervariasi berdasarkan ukuran daftar dan variabel lainnya



Mengapa Bayar Lebih?

Dengan TrafficWave.net, anggaran adalah hal terakhir yang Anda harus khawatir. Pada kurang dari enam puluh sen sehari, organisasi Anda tidak mampu TIDAK untuk menggunakan penjawab otomatis TrafficWave.net 'email pemasaran yang kuat.


Klik Disini Untuk Registrasi Selama 30 Hari Percobaan Gratis Anda 


Bagaimana Saya Memulai?

Gabung ribuan bisnis lain di seluruh dunia yang menggunakan kekuatan Autoresponders TrafficWave.net untuk lebih produktif dalam waktu kurang. 


Persiapan di Tiga Langkah

Mulai Gratis Anda 30 Hari Uji CobaMengambil sistem TrafficWave.net autoresponder untuk percobaan 30 hari penuh. Tinggalkan kartu kredit Anda dalam dompet Anda.
Email Gratis Pemasaran autoresponder Percobaan
Tambahkan Opt-In Formulir Untuk Situs AndaAnda dapat dengan mudah menambahkan bentuk subscrition ke situs web Anda sendiri atau menggunakan salah satu pra-desain halaman kami ambil untuk mulai mengumpulkan pelanggan.
Buat Surat AndaMudah membuat dan mengirim surat tak terbatas penjualan, newsletter, pesan tindak lanjut, ezines, dan banyak lagi. Personalisasi surat Anda dan melacak hasil Anda. Pesan bisa dalam HTML atau Teks.

Apakah Anda Tertarik dengan ini ??? Semua bisa anda raih !!
Blush community (The Power Indonesian Instink)

Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger