News Update :
Home » » Microsoft Hacking Kinect

Microsoft Hacking Kinect

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 05:39


Perangkat yang paling futuristik Anda dapat memiliki di ruang tamu Anda ... hack

Kinect Microsoft menakjubkan . Pertama kali Anda mencoba "engkol bahwa" Peterpan menari di Dance Central, atau membanting bola ping-pong di Olahraga Kinect hanya menggunakan canggung, lengan menggapai-gapai - mereka adalah saat-saat gembira futuristik belaka. Kinect, seperti yang kita tercantum dalam review kami , pasti kurang harus dimiliki permainan, tetapi potensi Kinect adalah cara yang lebih besar dari permainan hanya video. Untungnya, hacker telah hampir segera ditingkatkan untuk bebas dari belenggu Xbox. Berikut adalah enam dari hacks yang telah kita lihat sudah.
Kombinasi Kinect dari hardware dan software memungkinkan untuk melakukan beberapa hal yang cukup luar biasa. Sensor video yang pada dasarnya memuntahkan ribuan titik-titik cahaya kecil untuk mengukur jarak dan gerakan, dan berkat perangkat lunak analisis, dapat melakukan beberapa hal yang sangat mengesankan. Hanya mencoba Your Shape: Fitness Evolved - permainan melacak gerakan Anda terkecil dengan nyaris total presisi. Sayangnya, sisi audio hal telah terbukti sulit untuk mengambil keuntungan dari, terutama karena itu perangkat lunak Microsoft yang membuat Kinect mampu menyaring kebisingan ambien, membedakan antara speaker, dan mengatur volume sehingga Anda tidak perlu berteriak. Tapi tentunya yang akan datang - Kinect hanya tersedia selama dua minggu, ingat.
Namun, Kinect adalah perangkat yang terbatas saat ini. Anda dapat memainkan Kinect khusus beberapa permainan yang tersedia dan mengontrol beberapa bagian dari pengalaman Xbox, tapi sebagian besar game peluncuran Kinect yang underwhelming, dan Kinect tidak dapat digunakan untuk mengontrol sebagian besar dashboard Xbox. Netflix, terutama, adalah mengemis untuk itu - bayangkan bisa mengatakan "Xbox Bermain 30 Rock, musim kedua, episode tujuh, pada Netflix,!" Atau menggesek melalui musim dengan gelombang tangan. Itu jenis kontrol benar-benar mungkin, tetapi belum dilaksanakan belum.
Untungnya, rencana Microsoft untuk Kinect, serta perangkat lunak pengolah Kinect, tidak akan berhenti di hanya video game saja. Kotaku dieksplorasi beberapa hal yang Microsoft punya di toko, yang meliputi implementasi di perangkat lain seluruhnya (komputer, tablet, smartphone, mobil), mengendalikan televisi hidup, dan segala macam hal lainnya. Tapi karena tak seorang pun ingin menunggu untuk Microsoft untuk menggelar aplikasi baru ini, hacker telah meningkatkan untuk melihat apa yang bisa dilakukan dengan Kinect sekarang. (Dan jangan khawatir - itu sudah hack untuk bekerja dengan Mac OS X juga.)

Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger