News Update :
Home » » Hacking Auto-21-Century

Hacking Auto-21-Century

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 06:06

Hacking Auto-21-Century

A, crowdsourced jalan-hukum reli pembalap; Neil Young listrik Lincoln Continental, bermain-main dengan komputer sebuah Audi R8 untuk mendongkrak tenaga kuda gila - dan banyak lagi



Membuat My Ride Pembeli Fighter Rally Motor Lokal kita lakukan banyak perakitan sendiri lebih dari dua akhir pekan yang panjang Coutesy Lokal Motors Digital Imaging:. Eric Heintz
Mobil saat ini mungkin tampak terlalu canggih untuk bermain-main, tetapi gerakan otomatis DIY berkembang, menghasilkan desain dan inovasi terlalu radikal untuk produksi massal. Berikut adalah empat contoh mengagumkan modern garasi-orang kecerdikan. 
1. Manufaktur dan Desain
Fighter Rally dari start-up Motors Lokal adalah kendaraan, kekar mengancam tidak ada produsen utama akan pernah termasuk dalam jajaran standar. Dengan 33-inch ban, 20 inci perjalanan suspensi dan kerangka batin kasar, pembalap gurun jalan-hukum terlalu niche untuk produksi massal. Tapi Motors Lokal tahu bahwa binatang ini adalah apa subset kecil pembeli inginkan. Bagaimana? Mereka pembeli dirancang itu.
Perusahaan ini didirikan bersama pada tahun 2007 oleh mantan marinir dan Harvard Business School lulusan Jay Rogers pada gagasan menggabungkan orang-sourcing dan gerakan DIY dengan auto manufaktur tenang dan serius. Amatir dan profesional menyerahkan desain untuk situs Web Motors Lokal, dan suara pengguna pada para pemenang dalam kontes bulanan. Kalau di antara faktor lain, kendaraan cukup menghasilkan dengungan bahwa perusahaan berpikir itu bisa menjual sedikitnya 500 dari mereka, para insinyur menyempurnakan desain untuk membuatnya layak. Kemudian Motors Lokal membuat sebuah mikro-pabrik-pabrik otomotif berpikir memenuhi semi-pro DIY garasi-mana pembeli membangun mobil sendiri di bawah bimbingan dari instruktur perusahaan untuk sekitar $ 50.000. "Kami tidak mencoba untuk membuat mobil untuk ibu sepak bola," kata Rogers. "Kami mencoba untuk membuat mobil untuk orang yang benar-benar sangat tertarik pada otomotif. Motor lokal dapat membawa volume rendah, kendaraan sangat diinginkan ke pasar. "



Fighter Rally adalah yang pertama untuk berpindah dari situs ke jalan. Motor lokal memiliki pesanan untuk 77 mobil sejauh ini, dan pihaknya berencana untuk membangun mereka, tepat, di padang gurun: Phoenix, Arizona. Pemenang kontes juga menyertakan Roadster Miami bagi pecinta kecepatan (yang akan dibangun di Miami) dan kendaraan hidrogen dirancang untuk San Francisco.
Sebelum pembangun muncul, mereka akan menonton DVD instruksional di rumah: dasar pra-pelatihan untuk yang kurang berguna. "Mereka perlu mengetahui perbedaan antara kunci socket dan kunci pas Allen," kata Rogers. Selanjutnya, pelanggan akan datang dengan sampai dua "mitra membangun" untuk berturut-turut tiga hari akhir pekan kerja-sekitar 60 jam secara total. Pada awalnya, Fighter Rally mereka hanya akan menjadi sasis dilas menunggu suku cadang (pra-dibentuk panel bodi juga akan siap, tapi unmount). Sampai empat kelompok pelanggan dapat diawasi oleh pembangun tunggal / pelatih. Rogers menjelaskan ini Motors karyawan lokal sebagai campuran guru, insinyur dan garasi teman-saat ia katakan, "orang-orang rupawan yang suka berbagi pengetahuan tentang mobil."

Mulai Perakitan: Courtesy Aurélien François


Pelanggan mendapatkan satu set alat dan mulai perakitan: as roda depan dan belakang dan suspensi pertama, kemudian tangki bahan bakar dan leher pengisi, pedal rem dan pedal gas, silinder master rem dan garis-garis rem. Pembangun / pelatih memonitor setiap langkah, memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan benar, tetapi ia melangkah naik hanya bila diperlukan. Rogers mengatakan pekerjaan tidak akan memerlukan master-mekanik keahlian. Pelanggan akan persiapan mesin-mungkin bersih-diesel dari salah satu transmisi mesin BMW atau Mercedes-mount, dan driveshaft, dan menginstal radiator, selang dan penggemar. Dan ini hanya titik setengah jalan. Para Motors Lokal insinyur akan melakukan beberapa pekerjaan yang lebih tinggi keterampilan pada hari-hari antara sesi setiap pelanggan, dan akhir pekan depan akan menjadi kabur sentuhan akhir, termasuk pintu, roda dan ban, dan pengaturan ketinggian naik kendaraan dan penyesuaian lainnya. Pada akhir dari semua itu, pelanggan mengusir pembalap di padang pasir yang amat sendiri. (Mobil-mobil akan jalan-hukum, tetapi karena mereka dianggap kendaraan kustom, mereka tidak akan harus lulus tes Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Administrasi Keselamatan kecelakaan.)
Untuk seseorang seperti Jay Zuppardo, yang memiliki Rally Fighter Nomor 30 pendiam, ini terdengar lebih seperti menyenangkan daripada kerja. Dia tidak sabar untuk masuk ke dalam pabrik mikro dan persiapan Fighter nya untuk padang pasir. "Saya bisa pergi membeli Jeep atau Cruiser FJ, tapi tidak akan melakukan apa Fighter Rally dirancang untuk melakukan. Saya ingin mobil itu, "katanya," dan saya ingin terlibat dalam apa yang diperlukan untuk mendorong itu di telepon. "

Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger