News Update :
Home » » Trojan-Horse MP3s

Trojan-Horse MP3s

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 06:05


Dashboard Karl Frankowski melalui Flickr



Tahun lalu kami memberitahu Anda bagaimana hacker suatu hari nanti bisa menyusup sistem kontrol mobil Anda dan menginstal malware untuk mengambil hal-hal lebih, selama mereka memiliki keterampilan komputer beberapa dan laptop. Sekarang mobil-hacking peneliti telah dilakukan dari jarak jauh , menggunakan teknologi yang tidak bersalah seperti perangkat Bluetooth dan bahkan CD.
Para peneliti di University of California, San Diego, dan University of Washington meneliti kerentanan dalam kontrol elektronik kendaraan, mencoba untuk memperingatkan mobil tentang lubang keamanan potensial. Mobil baru yang memiliki teknologi nirkabel Bluetooth dan built-in koneksi untuk ponsel dan perangkat lain, dan koneksi tersebut dapat dimanfaatkan . Dalam satu contoh, para peneliti disebut sambungan seluler mobil dan kode berbahaya upload menggunakan file audio. Dalam tes lain, mereka menemukan cara untuk memasangkan mobil ke perangkat Bluetooth, yang mereka digunakan untuk menjalankan kode.
Lagu Anda mengemudi bisa menempatkan mobil Anda beresiko, juga - dalam satu tes, para peneliti menambahkan beberapa kode ke file mp3 dan lagu berubah menjadi kuda Trojan. Ketika bermain di stereo mobil, lagu diubah firmware mobil, yang memungkinkan hacker pintu ke sistem utama mobil kontrol, menurut IDG News .


Pelanggar hukum dibayangkan bisa menggunakan pintu untuk melacak lokasi mobil, membuka pintu, menonaktifkan rem dan banyak lagi.
Para peneliti, dipimpin oleh Stefan Savage, seorang profesor dengan University of California-San Diego, dan Tadayoshi Kohno dari University of Washington, sedang mempelajari sistem ini sebagai bagian dari National Academy of Sciences proyek .
Kebanyakan mobil baru memiliki beberapa jenis sistem komputer yang mengontrol fungsi dasar. Sejak 2008, semua mobil baru AS memiliki Kawasan Pengendali sistem jaringan, yang dapat digunakan sebagai alat diagnostik. Dan mobil-mobil baru banyak juga memiliki jaringan Bluetooth, sistem GPS, dan teknologi selular - seperti General Motors atau OnStar Ford Sync, misalnya.
Tak mau keluar tunggal sebuah mobil tertentu, tim tidak mengidentifikasi mobil yang mereka gunakan, hanya mengatakan mereka membeli sebuah sedan 2009 dilengkapi dengan sistem komputer lebih sedikit daripada kebanyakan mobil high-end.
Komite Akademi Nasional 'pada Kontrol Kendaraan Elektronik dan Percepatan Unintended dibentuk sebagian untuk mengatasi skandal tahun lalu Toyota, di mana mobil itu (salah, ternyata) disalahkan untuk sistem pengereman yang rusak.
Remote hacker mobil tidak bisa dibilang sederhana - masih jauh lebih mudah untuk melakukannya dengan cara yang asli, dengan memasukkan ke mobil dan mengambil alih. Tetapi mobil besar telah mengambil pernyataan, Kohno dan Savage mengatakan.

Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger