News Update :
Home » » The Kinect Sensor in Mobile Robotics: Initial Experiments

The Kinect Sensor in Mobile Robotics: Initial Experiments

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 05:57


The Kinect Sensor in Mobile Robotics: Initial Experiments



Some early experiments with a Microsoft Kinect depth camera on a mobile robot base. Say hello to KinectBot.


KinectBot ini mungkin penciptaan yang paling jelas praktis untuk keluar dari hacking Kinect, bahkan jika itu sebagian besar merupakan bukti dari konsep. Dibuat oleh dasarnya tegap sebuah Kinect hack ke Buat iRobot (semacam platform Roomba kosong digunakan oleh pengembang robot) bersama dengan komputer Atom memusnahkan Intel, KinectBot menggunakan sensor 3D bar Kinect dalam cara-cara yang akan membuat Roomba biasa putus asa cemburu .
Philipp Robbel atas di Grup Pribadi Robotika MIT yang ada di balik KinectBot, sebuah konsep dengan kemungkinan jauh melampaui menyapu remah-remah Cheetos. KinectBot menciptakan peta 3D mengesankan rinci dari lingkungannya, dan balok data ini secara nirkabel ke komputer. Berkat segudang sensor Kinect itu, KinectBot dapat mendeteksi manusia dan merespon perintah. Jadi tidak hanya bisa secara efektif mengenali hambatan seperti furnitur dan benar manuver di sekitar mereka, dapat memahami apa yang Anda inginkan.
Video di atas menunjukkan bahwa Robbel benar-benar mendapatkan apa Kinect adalah tentang: Menggunakan kombinasi dari perangkat keras modern dan hiper-canggih perangkat lunak untuk melakukan sangat sederhana, hal-hal intuitif. KinectBot mengakui dan merespon ketika Anda melakukan sesuatu yang sederhana seperti menunjuk ke sudut ruangan. Hal ini memiliki implikasi untuk rekayasa canggih dan aplikasi militer, tetapi kita akan puas dengan model konsumen KinectBot, benar-benar.


(Tetapi Namun demikian awesome) Minoritas Wajib Laporan Referensi




Aku tahu, aku tahu. Ini adalah titik referensi yang lelah dalam komputasi. Tapi itu tidak mengurangi efeknya ketika Anda benar-benar melihat gerakan berbasis kontrol dalam tindakan. Kinect mungkin tidak cukup sensitif untuk mendeteksi jari individu, tapi dalam demo awal, kita dapat melihat seberapa baik menanggapi jenis multitouch (multi-gesture?) Gerakan yang kita harapkan. Yeah, it's simple, and the hacker doing the demo almost seems scornful of how basic this kind of photo manipulation is, but it's amazing stuff.
Ini sangat mungkin bahwa Microsoft akan menerapkan semacam kontrol gerakan ke Windows pada beberapa titik - bahkan mungkin di Windows 7, mengingat betapa matang teknologi gerakan-sensing sudah. Ini akan sangat menghidupkan presentasi PowerPoint, itu sudah pasti.
[Via Gizmodo ]

3D Holographic Video




Aplikasi ini Kinect sangat keren bukan karena tidak ada cara untuk melakukan hal ini sebelumnya, tapi karena sekarang proyek-proyek ini dapat dilakukan dengan sedikit lebih dari sepotong $ 150 dari perangkat keras Anda dapat menemukan di setiap Best Buy. Ambil video ini: Aku yakin ini semacam pemetaan hologram 3D yang telah dilakukan sebelumnya, tapi saya sangat meragukannya itu dilakukan oleh satu dude di kamar tidurnya dengan menggunakan gadget yang akan berada di daftar keinginan remaja di dunia.
Sensor kamera kombinasi kedalaman dan memungkinkan Oliver Kreylos untuk mempertahankan tampilan 3D dari kamar tidurnya sambil berputar seluruh ruangan seperti gasing. Tentu saja, karena kamera tetap diam, tidak dapat melihat melalui benda-benda (yang mengarah ke gambaran yang tidak lengkap), tapi masih efek menakjubkan. Selanjutnya, Kreylos mengatakan dia akan berupaya memasukkan dihasilkan komputer grafis ke dalam dunia nyata 3D video.



Info Credit By : Marchel Ayal
Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger