News Update :
Home » » Heat Hacking: Criminals Can Steal Your ATM PIN Code Via the Heat Your Fingers Leave Behind

Heat Hacking: Criminals Can Steal Your ATM PIN Code Via the Heat Your Fingers Leave Behind

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 05:29



Heat You Leave Behind Panas tertinggal pada keypad ATM dapat memberitahu hacker yang muncul setelah anda apa kode Anda mengetik masuk UCSD


Digit PIN Anda punch ke tombol ATM untuk mengotentikasi transaksi Anda meninggalkan jejak-jejak sendiri di belakang dalam bentuk panas, kata sebuah makalah baru ini dipresentasikan oleh tim UC San Diego peneliti keamanan. Seseorang mengikuti persis di belakang pengguna ATM dapat menggunakan kamera inframerah digital untuk menentukan apa kunci didorong dengan akurasi sekitar 80 persen, penelitian mereka menunjukkan. Bahkan satu menit kemudian kamera bisa mengambil angka yang benar tentang separuh waktu.
Tapi sementara cukup mudah untuk jenis pidana untuk menentukan digit dalam pin anda dengan kamera IR, itu cukup sulit untuk menentukan pesanan. Dan hack sepertinya hanya bekerja pada keypad plastik - logam kembali kebisingan terlalu banyak panas untuk kamera IR untuk andal membedakan dengan tombol baru saja ditekan.



Kemudian ada fakta bahwa kamera IR ini tidak tepat yang melaksanakan kejahatan kecil. Pada saat yang mengumpulkan jumlah pangeran (sekitar $ 18.000 sampai membeli sebuah rig baik - Midnight $ 150 / shot tidak akan dipotong) untuk memperoleh satu, dia mungkin tidak akan perlu mencuri ATM PIN lagi.
Tapi tidak ada yang berubah kenyataan bahwa skema keamanan di mana orang paling sering mengandalkan memiliki lubang cukup dieksploitasi. Dan tidak hanya pergi untuk mesin ATM - Keypad lemari besi, pintu keamanan, pintu garasi keypad diaktifkan, bahkan keypad yang membuka beberapa pintu mobil rentan terhadap hack IR, terutama di mana keypad plastik yang terlibat.
Tentu saja, untuk menggagalkan skema Anda hanya bisa menempatkan tangan Anda di atas keypad seluruh untuk memberikan panas ke setiap kunci setelah Anda memencet PIN Anda. Dan jika yang tidak pembaca germophobic menyesuaikan diri dengan Anda, Anda selalu bisa hanya preemptively Mace orang di belakang Anda sesuai setiap kali Anda mengunjungi ATM. Lebih baik aman daripada menyesal.


Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger