News Update :
Home » » Panas dari ujung jari Bisa Bantuan Hacker ATM

Panas dari ujung jari Bisa Bantuan Hacker ATM

Penulis : Unknown on 12 Jun 2012 | 05:33


Hacker Hot: Sebuah tombol ATM khas ditunjukkan di atas. Di bawah ini adalah gambar termal diambil segera setelah itu sudah digunakan. Kode dalam kasus ini adalah 1485. 
UCSD

Sebuah kamera infra merah yang bisa merekam tombol yang Anda ditekan.


Kode rahasia diketik oleh nasabah perbankan dapat direkam menggunakan panas sisa tertinggal pada keypad, kata sekelompok peneliti dari University of California di San Diego.

Makalah kelompok, disajikan awal bulan ini di Lokakarya USENIX tentang Teknologi Menyerang, menunjukkan bahwa kamera digital inframerah dapat membaca digit nomor PIN pelanggan pada keypad lebih dari 80 persen dari waktu jika digunakan segera. Dan jika kamera digunakan menit kemudian, kata Keaton Mowery, seorang mahasiswa doktor dalam ilmu komputer di UCSD, masih bisa mendeteksi angka yang benar tentang separuh waktu.

Penelitian, yang dilakukan Mowery dengan sesama siswa Sarah Meiklejohn dan profesor Stefan Savage, didasarkan pada pekerjaan sebelumnya oleh terkenal peneliti keamanan Michal Zalewski, yang pada tahun 2005 menggunakan kamera inframerah untuk mendeteksi kode menekan ke dalam aman dengan kunci tombol. Sementara Zalewski mampu mendeteksi kode bahkan setelah lima menit, para peneliti UCSD menemukan bahwa kesempatan untuk penggalian digit yang tepat turun menjadi sekitar 20 persen setelah 90 detik.

Metode inframerah dapat menghindari strategi defensif seperti perisai tombol. Namun, pengguna ATM bisa menghindari ini surveilans inframerah hanya dengan menempatkan tangan di atas keypad untuk menghangatkan seluruh semua tombol, kata Mowery. Dan jika ATM juga menggunakan keypad untuk memasukkan nomor lain, seperti jumlah uang untuk menarik diri, itu memberikan kontribusi suara tambahan, kata Meiklejohn.



Metode ini memiliki kelemahan lain juga. "Dengan keypad plastik, kami dipercaya bisa mendeteksi tombol ditekan, tetapi sangat sulit untuk menentukan urutan," kata Mowery. Bahkan jika gambar direkam segera setelah pengguna mengetik dalam, urutan digit hanya terdeteksi sekitar 20 persen dari waktu.

Dan jika tombol adalah logam, fuhgeddaboudit. "Pada dasarnya, jika Anda menunjuk kamera langsung di keypad logam, itu akan menunjukkan sidik jari termal Anda, operator kamera, bukan dari tombol itu sendiri," kata Meiklejohn. "Namun, kami tidak memaksa, karena keypad plastik berhasil. Ada kemungkinan bahwa orang lain bisa menyelesaikan masalah itu."

Campurkan semua kekurangan ini dengan biaya inframerah kamera-$ 2,000 per bulan untuk menyewa, sekitar $ 18.000 sampai membeli-dan kemungkinan ada yang menyerang ATM cara ini rendah, kata peneliti Zalewski. "Kamera siang hari Miniatur adalah jauh lebih sederhana dan lebih dapat diandalkan," katanya. "Jadi ini penjambretan."

Share this article :

Tinggalkan Pesan Anda

Comment With FB

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger